Business

Kolaborasi pertama antara Triumph dan Bajaj, dipresentasikan di Milan Motor Show tahun ini

Triumph telah secara aktif berusaha menciptakan mobil entry-level dalam beberapa tahun terakhir untuk menarik konsumen melalui harga yang lebih mudah didapat. Untuk tahun 2019, Triumph telah menandatangani kemitraan dengan Bajaj Auto, pabrikan sepeda motor terbesar kedua di India, dan ada spekulasi bahwa mereka akan meluncurkan sejumlah model baru dalam kisaran 250c.c.-750c.c., dengan kesempatan untuk mengungkapnya di Milan Motor Show pada 8 November ini!

Triumph dan Bajaj Motor, produsen mobil terbesar kedua di India, menandatangani perjanjian kemitraan untuk tahun 2019 dalam upaya untuk masuk ke pasar massal

Triumph juga memiliki kinerja penjualan yang kuat di tahun-tahun sebelumnya, dengan tahun 2021 lebih baik daripada tahun 2020 sebelum epidemi dan 2019 sebelum epidemi, berkat penjualan Trident 660 (mobil terlaris di Inggris pada tahun 2022 dengan harga 125c.c. ke atas). Trident 660 adalah model Inggris pertama yang diluncurkan di Inggris, dan Trident 660 adalah model Inggris pertama yang diluncurkan di Inggris.

Triumph Trident 660 adalah model terlaris di Inggris di atas 125c.c.

Awal tahun ini, media menangkap dua mobil uji coba Triumph, Speed Twin yang lebih kecil dan Bonneville Scrambler, yang keduanya akan ditenagai oleh pengaturan 400c.c.-450c.c. twin-silinder yang sama. Mungkin kedua model baru inilah yang akan diluncurkan di Milan Motor Show tahun ini, dan kita bisa berharap untuk mendengar lebih banyak tentang mereka saat kita semakin dekat dengan acara tersebut.

Tahun lalu, pers bahkan menangkap versi yang lebih kecil dari Triumph Trident, yang diharapkan dapat menghasilkan 300 cc – 350 cc knalpot.

Melihat betapa larisnya model Triumph Trident 660 dan Tiger, mungkin versi yang lebih kecil ada dalam rencana Triumph untuk beberapa tahun ke depan. Dengan penghalang yang lebih rendah untuk masuk, akan menjadi keuntungan besar bagi penggemar Triumph jika Triumph berhasil memasuki pasar massal di masa depan. Kita harus menunggu dan melihat apakah kita bisa melihat model sipil pertama Triumph untuk pertama kalinya tahun ini dalam beberapa bulan mendatang.

Jika Triumph Tiger yang lebih kecil atau lebih mudah diakses tersedia di masa depan, ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi penggemar ADV.

Related Articles

Back to top button